Jelang Pilkada Serentak, Danrem 081/DSJ Gelar Pasukannya




Jelang pelaksanaan Pilkada Serentak, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. memimpin apel gelar pasukan. 

Mengawali arahannya, Danrem mengatakan jika waktu pelaksanaan Pilkada Serentak tinggal 3 hari lagi dan di wilayah jajarannya terdapat 5 Kabupaten dan 1 Kotamadya yang akan melaksanakan pesta demokrasi tersebut.

Meskipun ia telah memerintahkan para Dandim jajarannya untuk terus bersinergi dengan aparat lainnya dalam memantau dan menjaga kondusifitas selama proses pentahapan Pilkada berlangsung, namun Danrem menginstruksikan kepada anggotanya untuk senantiasa siap jika sewaktu-waktu dibutuhkan atau digerakkan. 

“Mulai dari sekarang, siapkan diri kita dan tidak ada satu personelpun yang tidak siap,” tegasnya di Halaman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Minggu (6/12/2020) pagi.

“Hal ini sebagai bentuk komitmen kita untuk mewujudkan Pilkada Serentak nantinya dapat berjalan aman, tertib dan kondusif,” ungkapnya.

Lebih lanjut dalam arahannya, Danrem mengingatkan untuk tidak lengah dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

Karena dikatakannya, khususnya di Jawa Timur saat ini tren penyebarannya masih melonjak atau mengalami kenaikan pada awal Desember ini.

Untuk itu, ia meminta kepada anggotanya untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dan berupaya menjaga kesehatan tubuhnya masing-masing.

Dan yang tak kalah pentingnya, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho menginstruksikan kepada anggotanya untuk dapat menjadi pelopor dan menghimbau masyarakat guna turut serta dalam upaya mempercepat penanganan Covid-19, yang salah satunya dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Post a Comment

0 Comments