JALASENASTRI KORCAB V DJA II PERINGATI HARI IBU VICON DENGAN LANAL JAJARAN LANTAMAL V




Lantamal V, 22 Desember 2020,---
Ketua Jalasenastri Korcab V DJA II Ny. Asih Zaenal beserta pengurus, melaksanakan Vicon dengan Ibu-ibu Jalasenastri Lanal-Lanal di bawah jajaran Lantamal V  dalam rangka memperingati Hari Ibu,  bertempat di Aula Korcab V. Selasa (22/12).
Peringatan Hari Ibu ke-92 Tahun 2020 ini bertemakan “Perempuan Berbudaya Indonesia Maju”.

 Sebelumnya dalam rangka memperingati hari Ibu, Korcab V melaksanakan kegiatan lomba budaya secara virtual antar Cabang Ranting 1 sampai 10. Adapun kegiatan yang di perlombakan antara lain Table Manner, lomba memasak Menu Makanan dan Menata Toiletris. Perlombaan ini bertujuan untuk menggali potensi dan ketrampilan Jalasenastri dan dapat diterapkan di lingkungan sehari-hari, selain itu acara memperingati hari Ibu ini Korcab V DJA II juga memberikan santunan kepada perwakilan dari Warakawuri.

Dalam sambutannya, Ketua Korcab menyampaikan, diselenggarakannya kegiatan ini sebagai bentuk syukur, dan ungkapan rasa terimakasih kepada para Ibu diluar sana yang sangat berperan penting bagi kehidupan di dalam keluarga.

Ditengah acara terdapat penampilan dari grup Kolintang Korcab V,  serta penyerahan penghargaan kepada pemenang lomba secara virtual. Kegiatan ini juga tetap mengedepankan Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Hadir  dalam acara peringatan Hari Ibu Tahun 2020, Wakil Ketua Korcab V DJA II Ny. Jasiman Purba, Pengurus Korcab V, Ketua dan Pengurus Cabang 1 s/d 10 Korcab V.

Post a Comment

0 Comments