HUT ke-72 Kodam V/Brawijaya, Jadi Momen Kuatnya Sinergitas TNI-Polri di Madiun.




Hari ini, keluarga besar Kodam V/Brawijaya tengah berbahagia. Karena tepat hari ini, Kodam V/Brawijaya tengah merayakan Hari Jadinya ke-72.

Pada momen peringatan HUT ke-72 Kodam V/Brawijaya kali ini, juga sangat terasa di Madiun dan memperlihatkan adanya sinergitas TNI-Polri yang begitu kuat di sana. 

Hal itu terlihat jelas, saat Kapolres Madiun AKBP R. Bagoes Wibisono bersama Kapolres Madiun Kota AKBP R. Bobby Aria Prakasa memberikan ucapan selamat kepada seluruh keluarga besar Korem 081/DSJ di Hari Jadi Kodam V/Brawijaya ke -72.

Dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun, kedua Kapolres itu mendatangi Makorem 081/DSJ yang berada di Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (17/12/2020).

Setibanya di sana, kedua Kapolres diterima langsung oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho.

Kepada Danrem, kedua Kapolres menyampaikan selamat atas Hari Jadi Kodam V/Brawijaya ke-72. Melalui momen tersebut, mereka juga berharap sinergitas dan soliditas TNI-Polri akan semakin kuat, khususnya di Madiun.

Karena mereka menilai, sinergitas dan soliditas TNI-Polri sangat dibutuhkan dalam mejawab berbagai tantangan tugas saat ini dan ke depannya, seperti dalam penanganan Covid-19 dan meningkatkan kondusifitas wilayah.

Sementara itu, Danrem mengaku bangga dan berterima kasih atas ucapan yang telah diberikan pada momen peringatan HUT ke-72 Kodam V/Brawijaya.

Kolonel Inf Waris Ari Nugroho juga berharap, sinergitas dan soliditas TNI-Polri yang dinilai telah terjalin baik dan kuat selama ini, ke depannya akan semakin dapat ditingkatkan.

Post a Comment

0 Comments