Gunakan Pengeras Suara, Babinsa Harap Pengunjung Pasar Patuhi Prokes






Pessel,-- Dengan menggunakan pengeras suara, Serma Icon bersama dua orang rekan babinsanya keliling lakukan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi prokes, pada Selasa 22/12/2020.


Kegiatan sosialisasi Bertempat di pasar pagi Kumbung kenagarian Lunang Utara kecamatan Lunang Kabuoaten Pesisir Selatan yang dilaksanakan oleh Babinsa setempat.



Serma Icon mengungkapkan, kegiatan sosialisasi ini dilakukan guna mengajak masyarakat pengunjung maupun pedagang dipasar pagi kumbung untuk selalu mematuhi prokes.



" Kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan pakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan, agar dapat memutus mata rantai penyebaran covid," ungkapnya.



Selain itu, pjs Danramil 01/Pc. Soal Letda Indra Gunadi menambahkan kegiatan ini dilakukan guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan matuhi protokol kesehatan.


" Anggota koramil setiap hari hari melaksanakan patroli guna memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat agar selalu menerapkan disiplin kesehatan dengan menerapkan 3 M, " tambah Danramil.
(Pendim 0311/Pessel)

Post a Comment

0 Comments