Dandim Rantau Berikan Kejutan di Hari Ulang Tahun Kapolres Tapin






Tapin - Kekompakan TNI-Polri begitu terasa di Kabupaten Tapin, hal ini diperlihatkan pada saat Hari Ulang Tahun Kapolres Tapin, AKBP Pipit Subiyanto, SIK, MH.

Dandim 1010/Rantau, Letkol Inf Andi Sinrang beserta anggota memberikan kejutan dengan mendatangi Kapolres Tapin untuk memberikan ucapan selamat.

Diawali dengan ucapan selamat ulang tahun yang berlanjut dengan peniupan lilin ulang tahun dan pemotongan kue serta diiringai nyanyian selamat ulang tahun.

Dandim 1010/Rantau, Letkol Inf Andi Sinrang menyampaikan bahwa dirinya bersama jajarannya memang sengaja datang untuk memberikan surprise di hari ulang tahun Kapolres yang ke 43 tahun.

"Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke 43, semoga panjang umur, sehat selalu, diberikan rezeki dan lancar karirnya," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Tapin AKBP Pipit menyampaikan terima kasih kepada Dandim berserta jajarannya yang telah memberikan kejutan di hari ultah-nya yang ke 43 ini.

"Terimakasih Pak Dandim beserta tim atas kejutan ini. Semoga kebersamaan dan sinergitas TNI, Polri tetap bisa kita rajut kita jalin untuk bersama-sama menjaga Tapin agar tetap kondusif," tutur Kapolres.

Turut hadir dalam apel tersebut, Kapolres Tapin, AKBP Pipit Subiyanto SIK MH, Dandim 1010/Rantau, Letkol Inf Andi Sinrang, seluruh Perwira Kodim 1010/Rantau serta Polres Tapin.(red).

Post a Comment

0 Comments