Dalam Rangka Pembenahan Pos Fohuk, Tim Zidam IX/Udy Langsung Laksanakan Survey Ke Lokasi




Satgas pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/Syb Pos Fohuk menerima kunjungan oleh Tim Zidam IX/Udayana di Desa Loonuna, Kacamatan Lamaknen Selatan kabupaten Belu, NTT pada Kamis (10/12/2020 )

Hal tersebut di sampaikan Dansatgas Yonif RK 744/SYB Letkol Inf Alfat Denny Andrian dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Belu,Nusa  Tenggara Timur, Jum'at (11/12/2020)

Dikatakannya, Tim Zidam IX/Udayana yang melaksanakan survey terdiri dari empat orang diantaranya Letda (K) CZI Hidayah Dwi Lestari, Peltu Suryadi, Serda Bayu dan Bapak Sopian selaku kontraktor.

"Tujuan kegiatan kunjungan ini untuk melakukan survey dalam rangka perehaban pos fohuk yang mengalami kondisi rusak guna meningkatkan kesejatraan dan moril prajurit dalam melaksanakan tugas pokok satgas. " jelasnya

Atas kunjungan dari Tim Zidam XI/Udayana tersebut,  Danpos Fohuk Sertu Adrianus Juandi mengharapkan semoga rehabilitasi bangunan di pos fohuk segera dapat terealisasi dan terlaksana agar moril prajurit tetap terjaga dan lebih semangat dalam melaksanakan tugas di Perbatasan RI-RDTL ini.

Sementara itu,  Letda (K) CZI Hidayah Dwi Lestari mengatakan bahwa tujuan timnya berkunjung adalah untuk melaksanakan survey dan mengetahui kondisi objek yang kita akan renacanakan perbaikan.

"Saya bersama tim dan juga mengajak bapak Sopian selaku kontraktor kesini adalah untuk mengecek dan mensurvey objek yang nantinya akan kita rencanakan bersama untuk perbaikan ataupun pembangunannya, sehingga dari hasil hari ini kita sudah punya gambarannya akan bagaimanan nanti kita berbuat. " tuturnya

Post a Comment

0 Comments