Cek Kesiapan Rumah Pompa Antisipasi Banjir, Kapolsek Kemayoran berikan Bantuan Petugas Jaga





Jakarta, Kapolsek Kemayoran Jakarta Pusat Kompol H Khoiri bersama tiga pilar melakukan pengecekan Rumah Pompa air pengendali Banjir di Wilayah Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat serta pemberian bantuan makanan tambahan, Sabtu (05/12/2020).

Kompol Khoiri  mengatakan, dirinya terus melakukan pengecekan langsung ke lapangan berkaitan dengan operasional di rumah pompa untuk memastikan seluruh pompa dalam kondisi prima.

"Saya sudah melakukan pengecekan di 3 lokasi rumah pompa, antaranya rumah pompa Kali Item, rumah pompa Cempaka Baru dan rumah pompa Sumur Batu," ujar Khoiri.

Ia menjelaskan, selain mengecek kondisi pompa, dirinya ingin memastikan petugas di rumah pompa selalu siaga 24 jam. Sehingga, dengan adanya kesiapsiagaan itu segala kemungkinan yang terjadi bisa segera ditanggulangi. 

"Kami selalu kontrol kesiapan pompa-pompa kita maupun petugas di lapangan dalam menghadapi musim hujan ini maupun rob. Kita selalu mengingatkan petugas rumah pompa untuk selalu standby, jangan sampai lengah," terangnya.

Post a Comment

0 Comments