Akhir penugasan, Kotis Waiheru Satgas Yonif RK 732/Banau terima kunjungan dari Wasev Mabesad.

Waiheru, Ambon, 7 Desember 2020




Kotis Waiheru Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, sudah memasuki akhir penugasan Pam Rahwan Maluku TA. 2020. Hal tersebut dilanjutkan dengan serangkaian kegiatan Wasev dari Tim Mabesad terkait menilik pencapaian akhir Satgas Yonif RK 732/Banau bertempat di Kotis Waiheru pada Senin (07/12/2020).

Adapun Tim Wasev dari Mabesad yakni Kolonel Inf Bambang Sudarmanto, S.Sos., M.M., M.H., Irut-1/Ren Itlat Itum Itjenad (Ketua Tim), Kapten Inf Ratno Edy Putra, Pabanda Renwasops DN Spaban VI/Ops DN Sopsad (Anggota), dan Sertu Eko Purwanto, Turmin Waasops Kasad Bid Siapops Sopsad (Pendukung). Kunjungan tersebut berlangsung dari tanggal 7-9 Desember 2020.

Ketua Tim, Kolonel Inf Bambang Sudarmanto, S.Sos., M.M., M.H., menyampaikan bahwa pencapaian Satgas Yonif RK 732/Banau ini sudah sangat luar biasa, dari mulai tidak ada pelanggaran sama sekali sampai dengan pencapaian prestasi serta kemanunggalan dengan masyarakat di wilayah Pos masing-masing. Harapannya, Satgas Yonif RK 732/Banau dapat direkomendasikan untuk bisa mewakili Indonesia di kancah Internasional.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru pada Senin (07/12/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menyampaikan, “Terimakasih kepada Kolonel Inf Bambang Sudarmanto, S.Sos., M.M., M.H., selaku ketua Tim, tentunya apresiasi dari beliau akan kami jaga demi mengharumkan nama Satgas Yonif RK 732/Banau di tingkat yang lebih tinggi.”

Post a Comment

0 Comments