WUJUD KEMANUNGGALAN TNI-RAKYAT, SATGAS YONIF MR 413 KOSTRAD BANTU BANGUN JALAN DI KAMPUNG KOYA KOSO




Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad membantu masyarakat dalam pembuatan jalan permanen di Kampung Koya Koso Distrik Muara Tami Kota Jayapura.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H., M.Han dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura. Selasa (10/11).

"Terlihat saling bahu membahu antara Prajurit Satgas Yonif MR 413 Kostrad Pos Koya Koso dengan masyarakat dalam pembangunan jalan permanen yang telah lama diidamkan oleh masyarakat setempat. Inilah bukti konsisten kami dalam mengatasi kesulitan  masyarakat." Ujar Anggun dalam konfirmasinya di Pos Kotis Skouw.

Ditambahkan Komandan Pos Koya Koso, Serka Hendri Niko bahwa pengadaan material dalam pembuatan jalan tersebut terkumpul dari masyarakat setempat yang turut memiliki kepedulian atas kondisi jalan Kampung. "Kami terima dalam bentuk material, tidak berbentuk uang sehingga pelaksanaannya transparan dan dikerjakan bersama-sama oleh masyarakat." Sampai Niko. 

Untuk diketahui bahwa pembangunan jalan tersebut selain dilintasi masyarakat juga sebagai akses utama Pos Koya Koso menuju Kampung Koya dan tempat lainnya, sehingga personel Pos Koya Koso turut andil dalam pengerjaan pembangunan jalan. "Karena nantinya juga digunakan oleh kita dan masyarakat, sehingga harus dikerjakan bersama-sama." Tandas Niko.

Autentikasi Pensatgas Yonif MR 413 Kostrad

Post a Comment

0 Comments