Terima Kunjungan Kadet AAL, Danlanal Banyuwangi Berikan Semangat dan Ajak Olahraga Bersama





BANYUWANGI - Pangkalan TNI Angakatan Laut (Lanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II terima kunjungan Kadet Taruna-Taruni AAL Angkatan 68, Sabtu (7/11/2020).

Kedatangan calon pemimpin TNI AL masa depan itu disambut Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla, Ketua Cabang 6 Korcab V DJA II Ny. Vica Joko Setiyono, Perwira Staf dan anggota di Mako Lanal Banyuwangi.

Untuk menjaga stamina tetap bugar dan sehat di masa pandemi Covid-19, Danlanal Banyuwangi berolahraga bersama para Kadet dan anggota.

Dalam sambutannya, Danlanal Banyuwangi mengatakan, Kadet Taruna-Taruni AAL adalah tamu istimewa sehingga suatu kehormatan luar biasa bagi Lanal Banyuwangi.

"Tugas Kadet adalah belajar dan belajar, kedatangan kalian kesini untuk mempelajari kehidupan prajurit di pangkalan". ucapnya.

Lebih lanjut sambut Danlanal, "Ini momen yang istimewa di hari weekend dipergunakan belajar lebih baik lagi dengan semangat dan hree dharma shanty". terang Danlanal Banyuwangi.

Sementara itu, Mayor Laut (P) Alun Kurnianto selaku Komandan KAL KADET-VIII-6 mengatakan, "Kami sampaikan ucapan terimakasih kepada Danlanal Banyuwangi dan segenap prajurit atas sambutannya yang luar biasa ini". katanya.

"Kedatangan Kami ke Lanal Banyuwangi atas perintah atasan dan Kami ucapkan terimakasih atas sambutan senior kami Komandan Lanal Banyuwangi". imbuhnya.

Post a Comment

0 Comments