Takes Pos Wairiang SSK III bantu rawat anak terkena air panas.

Wairiang, Maluku Tengah, 06 Nvember 2020



Menjadi solusi bagi segala permasalahan yang ada, Pos Wairiang SSK III, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, melalui Tamtama Kesehatan (Takes), Pratu Zulkifli, turut membantu perawatan serta penyembuhan anak kecil, Amar Tuanani. yang terkena air panas pada Jumat (06/11/2020).

Kejadian terkena air panas tersebut sudah berlangsung pada bulan September 2020. Pengambilan langkah-langkah penanganan kepada pasien terus dilakukan oleh Pratu Zulkifli dari mulai penanganan awal, sampai dengan mengikuti perkembangan yang bersangkutan hingga sembuh total sekarang ini. Semua dilakukan oleh personil Satgas Yonif RK 732/Banau, tentunya dengan rasa ikhlas dan berharap apa yang dilakukannya dapat membantu kesulitan orang lain.

Orang tua Amar Tuanani, yang mana anaknya turut dibantu dan diikuti perkembangannya sampai dengan sembuh total, merasa sangat berterimakasih karena di bantu sampai dengan anaknya normal kembali. Dari mereka juga menyampaikan bahwa dengan keberadaan Pos Wairiang SSK III, Negri Wairiang merasa aman, serta kondusif, dengan segala kegiatan yang dilakukan untuk Negri Wairiang.

“Terimakasih Takes, semoga denga napa yang dilakukan dapat bermanfaat. Untuk jajaran agar selalu berbuat yang terbaik. Ingat, kita berasal dari rakyat, untuk rakyat, dan nantinya akan kembali ke rakyat. Jadi, selalu tanamkan dari diri kita untuk selalu berbuat yang terbaik, tulus, dan ikhlas.”, ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Kotis Waiheru pada Jumat (06/10/2020).

Post a Comment

0 Comments