Siswa Dikmata Korps Marinir Kodikatal Persiapan Lattek Pendidikan Komando




Pasuruan 15 Nopember 2020

Pendidikan Komando (Dikko)  merupakan Latihan puncak sebelum siswa menyelesaikan pendidikan di Komando Pendidikan Marinir (Kodikmar)  Kodiklatal, dalam rangka menghadapi latihan tersebut Siswa Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) Korps Marinir yang sedang menempuh pendidikan di Pusdikif Kodikmar Kodiklatal menggelar kesiapan Lattek Dikko, (15/11/2020)

Kesiapan Lattek Dikko yang digelar di Pusdikif Pasuruan tersebut mendapat Inspeksi lansung Komandan Puadikif Kodikmar Kolonel marinir Yudi Asmar.

Dalam kesempatan tersebut Danpusdikif Kodikmar menyampaikan agar seluruh siswa mengikuti seluruh tahapan dan mematuhi standar serta prosedur latihan yang telah ditetapkan para pelatih untuk kelancaran dan keamanan baik kemanan personel maupun materiil.

Menurutnya dalam pelaksanaan pendidikan Komando ini dibutuhkan stamina yang prima sehingga para siswa dapat melaksanakan tahapan demi tahapan pelaksanan latihan yang berat. Sehingga setelah pelaksanaan latihan ini para siswa dapat meningkatkan kemampuan baik secara fisik maupun mental serta terbentuknya prajurit yang profesional dan tangguh.

Kepada para Instruktur dan pelatih Dikko Danpusdikif ini berharap agar para pelatih untuk tetap waspada terhadap semua tahapan latihan yang akan dijalani, terutama masalah keselamatan personel dan materiil.

Post a Comment

0 Comments