Sinergitas TNI-Polri, Pos Loki SSK II bantu pembangunan pondasi Pos Polisi di Subsektor Laala.

Loki, Kab. SBB, 31 Oktober 2020



Dalam melaksanakan tugasnya, tentunya dua aparat baik TNI maupun Polri selalu bersinergi agar pekerjaan terselesaikan dan masyarakat menjadi kondusif. Selain itu, dukungan bantuan tentunya selalu diberikan, seperti yang dilakukan oleh Pos Loki SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, yang turut membantu pembangunan pondasi Pos Polisi di Subsektor Laala pada Sabtu (31/10/2020).

Kemanunggalan juga tercermin selain dengan anggota polisi, namun juga bersama-sama dengan warga Desa Loki yang terjun langsung ke lapangan untuk turut membantu. Pihak Kepolisian sendiri mengucapkan rasa terimakasihnya mengingat dengan adanya perbantuan tersebut, mempermudah dan mempercepat pekerjaan pembuatan Pos Polisi tersebut. Semoga kedepannya segala kegiatan dapat selalu saling bantu membantu dalam pihak TNI maupun Polri.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Sabtu (31/10/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., mengungkapkan, “Terimakasih Pos Loki SSK II, semoga sinergitas serta kemanunggalan yang telah terjalin dapat terus berlangsung sehingga memudahkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.”

Post a Comment

0 Comments