SATGAS YONIF PARA RAIDER 432/WSJ MENGHADIRI ACARA ADAT KEDUKAAN TURUT MEMPERERAT TALI SILATURAHMI DENGAN WARGA KAMPUNG KOLENGGER TOLIKARA.




Satgas Pamrahwan Yonif Para Raider 432/3/3 menghadiri acara kedukaan disalah satu rumah warganya yang meninggal dunia karena sakit yang diseritanya. Wadanpos Karubaga Serka Zainal Abidin beserta 8 orang anggotanya mengunjungi tempat duka untuk turut mendoakan secara bersama sama agar keluarga yang ditinggal tetap kuat dan tegar.

Silaturahmi tersebut tentunya juga menunjukan kepedulian antar sesama warganya, dengan Pos Karubaga agar dimaksudkan kedepan kerukunan antar masyarakat dan aparat khususnya dari Pos TNI semakin erat, selain itu juga memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga Bapak Nobu Kogoya (45) untuk memberikan rasa simpatisme kepada rakyatnya khususnya kepada keluarga korban.

Respon yang baik juga ditunjukan warganya yang sangat antusias dengan kehadiran aparat tersebut. Mereka menyambut dengan ramah dan menganggap kehadiran Pos itu membantu warganya yang mengalami musibah duka. Hal tersebut diutarakan oleh Danki Lettu Inf Pusdika D.A selaku Danki Pos Karubaga.

Salah satu keluarga warga Kampung Kolengger Bapak Nobu Kogoya (45) mengatakan bahwa " Kami warga di Kampung Kolengger sangat berterima kasih dengan bantuan dari Pos, sikap dan rasa empatinya begitu baik, kami berharap bahwa Pos akan membina Desa kami agar kehidupan disini menjadi berkembang, karena banyak warga kami yang mau belajar dan mau bekerja keras, terima kasih wa wa naoro wa."

Danki menuturkan bahwa kami akan berusaha dengan maksimal, agar masyarakat disini yang sudah berkembang menjadi lebih maju dan akan melatih mereka menjadi pribadi yang punya visi dan misi untuk kedepan lebih baik.

Post a Comment

0 Comments