Prajurit Kodim 1417/Kendari Sabet Medali Perak




Kendari - Tergabung dalam atlet PORKEMI Sultra dan turut berhasil mempersembahkan medali perak dalam Kejurnas Kempo Indonesia, prajurit Kodim 1417/Kendari tidak hanya mengharumkan TNI AD namun juga Sultra di kancah Nasional.

Prajurit Kodim 1417/Kendari Prada Sawaludin  berhasil menyabet medali perak di Kejurnas Kempo Tahun 2020 yang digelar secara virtual.

Dikatakan Komandan Kodim 1417/Kendari Kolonel Agus Waluyo S.I.P., tidak saja kedua atlet Kempo namun juga masih banyak atlet Korem 143/HO yang saat ini disiapkan untuk turut membela KONI Sultra di ajang olah raga nasional.

“2 orang prajurit dari Yonif 725/Woroagi dan Kodim 1417/Kendari ini merupakan prajurit jajaran Korem 143/HO yang berkesempatan terjun dan berhasil mempersembahkan perak di Kejurnas Kempo,”ujar Agus.

“Sebagai bagian dari masyarakat Sultra, secara proaktif, Korem mempersiapkan atletnya untuk berpartisipasi bersama KONI Sultra, dan alhamdulillah kali ini turut mempersembahkan medali Perak,”imbuhnya.

Pada kesempatan ini Dandim berharap akan banyak lagi atlet dari TNI yang bisa bergabung untuk sama – sama berjuang mengharumkan nama Provinsi Sulawesi Tenggara baik di Kancah Nasional maupun Internasional.

“Torehan prestasi Prada Sawaludin menjadi kebanggaan Korem 143/HO dan Kodim 1417/Kendari patut dicontoh oleh para prajurit lain dijajaran Korem 143/HO, moga kedepannya lebih banyak lagi atlet – atlet Jajaran Korem yang menunjukkan prestasinya demi nama pribadi, satuan dan Sulawesi Tenggara tentunya,” harap Dandim.

Sumber:Kodim Kendari

Post a Comment

0 Comments