Pos Wamsisi SSK I laksanakan kegiatan tatap muka bersama jajaran Polres Buru.

Wamsisi, Kab. P. Buru, 14 November 2020




Menjaga sinergitas TNI-Polri, Pos Wamsisi SSK I, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, melaksanakan kegiatan tatap muka bersama-sama dengan jajaran Polres Buru bertempat di Polsek Waesama pada Sabtu (14/11/2020).

Adapun giat tatap muka tersebut dihadiri oleh Kapolres Buru, AKBP Egia F. Kusumawiatmaja, S.I.K, M.I.K., Wakapolres Buru, Kompol Bachri Lehanusa, Danramil Waesama, Kapten Inf Abas Siholon, Kapolsek Waesama, Tokoh Masyarakat setempat, dan juga Kepala Desa Se-Waesama. Dalam kegiatan tersebut turut membahas mengenai agenda terdekat yakni pengamanan Pilkada. Diharapkan, dengan kegiatan tersebut, dapat dijadikan pedoman awal dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada yang akan datang.

“Dalam giat tersebut, tentunya kita netral, jadi kita turut mengamankan saja agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, tanpa halangan apapun. Saya harap, personil Satgas selalu menjadi solusi bagi masyarakat dan aparat yang ada di wilayahnya.”, ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Kotis Waiheru pada Sabtu (14/11/2020).

Post a Comment

0 Comments