Pos Pelauw SSK III turut aktif dalam membantu usaha mikro warga Desa Pelauw.

Pelauw, Kab. Maluku Tengah, 25 November 2020




Dalam pelaksanaan tugasnya, Pos Pelauw SSK III, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, selalu mebaur dengan masyarakat dan selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif. Seperti halnya yang dilakukan pada Rabu (25/11/2020), di Desa Pelauw, Pos Pelauw SSK III, membantu usaha mikro warga desa tersebut dengan membantu parut kelapa guna dijual dipasaran.

Diharapkan dengan turut sertanya para personil Pos Pelauw SSK III ini, dapat memberikan suatu motivasi dan juga semangat dalam bekerja kepada para masyarakat Desa Pelauw khususnya. Dalam setiap kegiatan tersebut, personil Pos Pelauw SSK III juga selalu berpesan bahwa Maluku ini kaya akan sumber daya alam, sehingga apabila ingin sukses, jangan pernah malas, karena rezeki itu sudah ada, tinggal kita yang menjemputnya.

“Terimakasih Pos Pelauw SSK III, saya harap setiap kegiatan yang kita lakukan dapat memberikan suatu inspirasi bagi masyarakat sekitar. Selalu junjung tinggi satuan kita dan berbuatlah dengan tulus, ikhlas, dan terbaik.”, ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Rabu (25/11/2020).

Post a Comment

0 Comments