Pos Lisabata SSK II bersama Puskesmas Lisabata Timur bagikan kelambu gratis kepada masyarakat Desa Lisabata.

Lisabata, Kab. SBB, 16 November 2020




Musim yang masih tidak menentu, tentunya mengundang kekhawatiran dan keresahan warga. Pos Lisabata SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, bersama pihak Puskesmas Lisabata Timur, turut andil melaksanakan pembagian kelambu gratis kepada masyarakat Desa Lisabata guna mencegah penyakit demam berdarah pada Senin (16/11/2020).

Kelambu yang dibagikan secara keseluruhan berjumlah 320 buah dan akan didistribusikan kepada 160 kepala keluarga. Kegiatan pemberian kelambu tersebut juga merupakan program dari Dinas Kesehatan Kab. Maluku Tengah. Semoga  dengan program yang sudah terlaksana tersebut, dapat memberikan manfaat dan juga langkah preventif pada penyakit demam berdarah.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Senin (16/11/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menyanpaikan, "Terimakasih Pos Lisabata SSK II, semoga dengan bantuan yang diberikan, dapat bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat Desa Lisabata, mengingat di tahun ini, selain kita tetap menghadapi wabah musiman atau tahunan, kita juga di hadapkan dengan Covid 19."

Post a Comment

0 Comments