Pos Dobo SSK III laksanakan sunatan massal dan pengobatan gratis bersama Puskesmas Mesiang

Dobo, Kab. Maluku Tenggara, 2 November 2020




Selalu berbuat yang terbaik untuk rakyat, kali ini, Pos Dobo SSK III, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151,  bekerja sama dengan Puskesmas Desa Mesiang, melaksanakan sunatan massal dan pengobatan gratis kepada masyarakat Desa Mesiang bertempat di Puskesmas Desa Mesiang pada Senin (02/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut, kegiatan sunatan massal diikuti oleh 24 orang dengan rincian 17 orang beragama muslim dan 7 orang beragama nasrani. Selain hal tersebut, pengobatan gratis yang dilaksanakan juga mengikutsertakan 30 orang di wilayah tersebut. Masyarakat Desa Mesiang sangat menyambut baik kegiatan tersebut dan tentunya mengucapkan banyak terimakasih, baik kepada personil Pos Dobo SSK III, maupun pihak Puskesmas Mesiang.

Kerja sama yang terjalin antara Pos Dobo SSK III dengan pihak Puskesmas Desa Mesiang memang sudah terjalin sejak lama dan berlangsung sangat baik, bahkan anggoat Pos Dobo SSK III ada juga yang rutin dan diperbantukan di Puskesmas Mesiang untuk membantu operasional tenaga medis di puskesmas tersebut.

“Terimakasih Pos Dobo SSK III, kerja sama yang baik telah ditunjukkan melalui kegiatan sunatan massal dan pengobatan gratis tersebut. Semoga dengan sisa waktu yang ada, Pos Dobo SSK III maupun Puskesmas Mesiang, dapat berbuat hal lebih banyak lagi dalam membantu segala kesulitan masyarakat dibidang kesehatan”, ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Kotis Waiheru pada Senin (02/11/2020).

Post a Comment

0 Comments