Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Pos Pelauw SSK III hadiri undangan di Aula Pondok Pesantren Nadil Ulumiddiniyah Ory.

Pelauw, Kab. Maluku Tengah, 1 November 2020



Turut memperingati peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Pos Pelauw SSK III, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, mengikuti undangan untuk menghadiri kegiatan Maulid Nabi yang dilaksanakan di Aula Pondok Pesantren Nadil Ulumiddiniyah Ory, bersama-sama dengan warga setempat yang dilaksanakan pada Minggu (01/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Kapolsek Pulau Haruku, Anggota Satgas Yonif RK 732/Banau, Ustad Drs. Bakri Talaohu, Ketua Majelis Al-Muttaqin Ambon (Ibu Ema Latuconsina S.H.) , Ustad H. Husein Syahuri, S. Ag., KUA Pulau Haruku (Bpk. Abu Bakar Tuankota, S. Ag.) , Kepala Dusun Ory. Secara keseluruhan acaran berjalan aman, tertib, lancar serta khidmat.

“Terimakasih Pos Pelauw SSK III, dengan adanya kita disitu, selain tujuan kegiatan dapat tercapai, kemananan serta kenyamanan warga yang ikut dalam kegiatan tersebut juga terjamin. Saya harap kegiatan-kegiatan kedepan juga dapat dilaksanakan dengan baik.”, ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si.,dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Minggu (1/11/2020).

Post a Comment

0 Comments