PERINGATI HARI PAHLAWAN LANTAMAL V GELAR BAKTI SOSIAL DI GRESIK




Bertempat di kantor kecamatan Bungah Kabupaten Gresik Jawa Timur,  Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V, bekerja sama dengan Kecamatan dan Puskesmas Bungah melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Selasa (10/11). Dalam bakti sosial ini, dilaksanakan pelayanan rapid test gratis, penyuluhan kesehatan dari Dinas Kesehatan Lantamal V, serta penyerahan bantuan masker pada masyarakat.

Sebanyak 1000 masker diserahkan oleh Lantamal V yang diwakili Kepala Dinas Potensi Maritim Lantamal V Letkol Laut (P) Roni Sutadi secara simbolis kepada Camat Bungah H. Kiki Nuryadi. Dikatakan oleh Kadispotmar Lantamal V bahwa, dengan adanya dukungan masker diharapkan dapat membantu pemerintah setempat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah tersebut. 
Dalam kesempatan ini, Camat Bungah H. Kiki Nuryadi berterima kasih kepada jajaran Lantamal V yang telah menggelar kegiatan sosial di wilayahnya. “Kami beserta warga sangat mendukung terlaksananya kegiatan ini”, ungkapnya.  Diakhir acara dilaksanakan penyuluhan kesehatan dari Diskes Lantamal V yang diwakili oleh Kasubdiskesla Diskes Lantamal V Letkol Laut (K) Solikhin. Menurutnya masyarakat harus bersatu bahu membahu dalam memerangi virus Covid-19 dengan cara mengikuti protokol kesehatan.

Selain Baksos di Bungah Kabupaten Gresik, Dalam peringatan Hari Pahlawan tahun ini, Lantamal V juga menggelar kegiatan serupa di wilayah kabupaten Tuban dan Lamongan.

Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal V Surabaya.

Post a Comment

0 Comments