Peringati Hari Pahlawan, Koki SSK III Porto Haria, laksanakan karya bhakti di Monumen Perjuangan Pattimura.

Porto Haria, Kab. Malteng, 9 November 2020




Mengenang jasa para pahlawan dapat dilakukan dengan berbagai macam cara, seperti yang dilakukan oleh personil Koki SSK III Porto Haria, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, melaksanakan karya bhakti di Monumen Perjuangan Pattimura bertempat di Negri Paperu, pada Senin (09/11/2020).
Kegiatan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Hal tersebut dilakukan mengingat wilayah Negri Paperu pernah menjadi sejarah patriotisme Pattimura bersama-sama dengan masyarakat Maluku lainnya dalam menghadapi perlawanan Penjajahan Belanda. Tentunya sebagai generasi penerus, kita harus dapat meneruskan perjuangan tersebut dalam bentuk yang berbeda.

“Terimakasih personil Koki SSK III Porto Haria, semoga dengan apa yang telah dilakukan, dapat bermanfaat. Saya harap, personil Pos-Pos Satgas dapat menjadi tauladan serta contoh bagi masyarakat setempat akan gambaran suatu pahlawan.’, ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Senin (09/11/2020).

Post a Comment

0 Comments