Peduli lingkungan, Pos Negri Lima SSK I bersama-sama warga Negri Lima bersihkan Pantai sekitar.

Negri Lima, Kab. Malteng, 5 November 2020




Mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungannya, Pos Negri Lima SSK I, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, memberikan edukasi serta mengajak melaksanakan di wilayah Pantai Negri Lima, Kecamatan Leihitu, Kab. Maluku Tengah pada Kamis (05/11/2020).

Dengan adanya kegiatan yang mengajak, mengedukasi, serta terjun langsung ke lapangan dalam pelaksanaannya, semoga dapat bermanfaat setempat khususnya tentang ekosistem lingkungan mengingat di wilayah Maluku ini, selain masih banyak alam yang belum tersentuh, pantai di wilayah Maluku juga merupakan wilayah yang terbesar, sehingga sudah sewajarnya untuk kita jaga.

“Terimakasih Pos Negri Lima SSK I. Semoga kegiatan yang dilaksanakan dapat memberikan pengertian yang mendalam kepada warga, sehingga kedepannya saat kita purna tugas, kegiatan tersebut tetap dapat dilaksanakan dengan penuh kesadaran diri”., ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Kotis Waiheru pada Kamis (05/11/2020).

Post a Comment

0 Comments