Pangkoarmada II Terima Courtesy Call Komandan Kodiklatal




TNI AL. Koarmada II, Surabaya 02 Nopember 2020.

Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan didampingi Kaskoarmada II dan Asops Koarmada II, menerima kunjungan _(Courtesy Call)_ Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Laksda TNI Nurhidayat, di Gedung Nala pada Senin (02/11).

Kunjungan Dankodiklatal ini dalam rangka mempererat sinergitas dan jalinan kerja sama antar kedua kotama, utamanya terkait lattek pelayaran siswa Kodiklatal dengan memanfaatkan unsur KRI yang berada di jajaran Koarmada II dan Lattek personel Koarmada II di Kodiklatal.

Dalam pertemuan singkat namun penuh kehangatan tersebut, Pangkoarmada II mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Dankodiklatal ke Mako Koarmada II.

“ Dengan kunjungan ini kita berharap dapat lebih meningkatkan dan menjalin kerjasama yang lebih erat lagi, terutama berkaitan dengan tugas yang dilaksanakan Koarmada II dan Kodiklatal dalam melaksanakan kebijakan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, terkait pembangunan SDM TNI AL yang unggul melalui pembinaan dan pendidikan siswa/siswi Kodiklatal di KRI dan lattek personel Koarmada II di Kodiklatal, ” ujar Pangkoarmada II.

(Pen2).

Post a Comment

0 Comments