Pangkoarmada II Hadiri Farewell Mayjen TNI Widodo Iryansyah




TNI AL. Koarmada II, Surabaya  04 Nopember 2020.

Panglima Koarmada II  Laksda TNI I N.G. Sudihartawan didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Ria Sudihartawan, menghadiri Farewell mantan Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah yang melaksanakan mutasi dalam rangka persiapan pensiun, bertempat di Aula Mapolda Jawa Timur, Surabaya, Senin  (26/10).

Acara farewell mencapai puncaknya saat acara tradisi pelepasan, yang berlangsung didepan Mapolda dimana Mayjen TNI Widodo Iryansyah dilepas dengan jajar pedang pora dan diiringi tari Reog Ponorogo yang  diikuti seluruh tamu undangan. 

“ Selamat jalan kepada Mayjen TNI Widodo Iryansyah yang telah selesai menjalankan tugas sebagai Pangdam V/Brawijaya. Selama menjabat telah banyak sinergitas yang dilakukan Mayjen TNI Widodo Iryansyah dengan Koarmada II. Semoga sinergitas yang telah terbangun baik antara Koarmada II dengan Kodam V/Brawijaya bisa tetap terjaga baik dan lebih ditingkatkan, dan mengundang Mayjen TNI Widodo Iryansyah untuk mengikuti kegiatan Joy Sailling dengan menggunakan KRI Dewaruci bersama Gubernur Jatim dan Forkopimda Jatim hari ini di Koarmada II, " ujar Laksda TNI Sudihartawan. 

Sementara itu Mayjen TNI Widodo Iryansyah menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Pangkoarmada II beserta Ibu KDJA II, Kapolda Jatim beserta Ibu serta pejabat utama Koarmada II dan pejabat utama Polda Jatim sebagai bentuk kejutan dan perhatian dalam rangka persiapan pensiun. 

Dengan menaiki kendaraan terbuka dari Mako Polda Jatim, Pangkoarmada II Bersama Kapolda Jatim mendapat kesempatan mengantar Mayjen TNI Widodo Iryansyah dan Ny. Nunik Widodo menuju Rumah Dinas Pangdam V/Brawijaya.

(Pen2).

Post a Comment

0 Comments