PA L.O AU Kodam Jaya sidak Giat Satgas PDMPK Koramil 04/Pulogadung.




Jakarta - Plh. Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Irwan Iryanto bersama Kaur Bhakti Kodim 0505/JT Kapten Arm Matrawi yg mendampingi Sidak Team PDMPK Kolonel Lek Supriyadi di wilayah Koramil 04/Pulogadung Kodim 0505/Jakarta Timur, Rabu (04/11/2020).

Sidak yang dilakukan PA LO AU Kodam Jaya adalah tentang kesiapan satuan tugas PDMPK Babinsa, Pasukan BKO dan team penanganan Covid-19 Muspika Tiga pilar Kecamatan Pulogadung yang didampingi oleh Plh. Danramil Kapten Inf Irwan Iryanto dan dari Staf Kodim 0505/JT Kapten Arm Matrawi.

Penyampaian Kolonel Lek Supriyadi kepada Danramil,  Babinsa dan petugas team penanganan Covid-19 dan pengelola PD.  Jaya Rawamangun,  Indogrosir dan PD. Jaya Enjo yang menangani langsung kegiatan penanganan Giat PDMPK dalam memberikan Himbauan serta Edukasi kepada pengunjung maupun penjual dilokasi pusat sentra ekonomi masyarakat jangan pernah lelah dan tetap semangat.

Penyampaian Bapak Agung Kasatgas pol PP Kecamatan Pulogadung kepada satuan gugus tugas PDMPK Kodam Jaya, ucapan trima kasaih atas kunjungannya dalam pengawasan penegakan hukum  tertib masker langsung dilokasi sasaran Giat, kami tiga pilar dan pengelola PD. Jaya sudah menyiapkan sesuai dengan 3M dan Protokol kesehatan guna menjaga agar penjual dan pengunjung tetap sehat dan terhindar dari penularan Covid tersebut, tandas Kasatpol PP. 

@pendim jt.

Post a Comment

0 Comments