Manunggal dengan rakyat, Pos Morela SSK I bantu pembangunan rumah Bapak Uzailin Latukau.

Morela. Kab. Maluku Tengah, 1 November 2020




Bersama-sama dengan warga setempat, Pos Morela SSK I, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, turut membantu pembangunan salah satu warga Negri Morela yakni Bapak Uzailin Latukau pada Minggu (1/11/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjaga hubungan yang telah terjalin antara personil Pos Morela SSK I dengan Bapak Uzailin ini, mengingat selama pelaksanaan tugas, personil Pos Morela SSK I juga sering dibantu oleh Bapak Uzailin tersebut.

Di waktu yang ada, Bapak Uzailin Latukau juga turut memberikan ucapan terimakasih kepada warga dan juga personil Pos Morela SSK I yang turut serta membantu dalam pembangunan rumahnya secara ikhlas dan sukarela. Bapak Uzailin juga mendoakan agar balasan dari keihlasan tersebut, semoga Satgas Yonif RK 732/Banau selalu diberikan perlindungan serta kesuksesan oleh Allah SWT.

“Terimakasih Pos Morela SSK I, semoga dengan apa yang telah dilakukan, dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat. Terutama masalah pembangunan rumah yang menjadi suatu kebutuhan pokok. Jaga terus kemanunggalan yang sudah terjalin selama pelaksanaan Satgas.”, ucap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si.,dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Minggu (1/11/2020).

Post a Comment

0 Comments