Maksimalkan Sisa Waktu di Progja TA 2020, Kasrem 081/DSJ Kumpulkan Pasiter dan Pasipers




Kasrem 081/DSJ, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E. memberikan arahan kepada para pejabat Pasipers dan Pasiter jajarannya, bertempat di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (12/11/2020).

Dalam arahannya, Kasrem meminta agar di sisa waktu Progja (program kerja) TA 2020 dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

"Manfaatkan sisa waktu yang ada dengan sebaik-baiknya, untuk segera menyelenggarakan berbagai kegiatan yang telah menjadi program," tuturnya.

"Jangan sampai ada kegiatan yang tidak terlaksana ataupun alokasi anggaran yang tidak dapat terserap hingga batas waktunya nanti yang kurang lebih tinggal sekitar satu bulan," imbuhnya.

Karena menurutnya, hal itu merupakan bentuk pertanggungjawaban kepada rakyat, bangsa dan negara yang telah memberikan kepercayaan dengan memberikan alokasi anggaran.

Meskipun dihadapkan dengan sisa waktu yang tinggal satu bulan, Kasrem tetap menekankan agar berbagai kegiatan itu dapat diselenggarakan seoptimal mungkin.

Di akhir arahannya, Kasrem juga menghimbau agar semua staf dapat saling bersinergi dan bekerjasama dalam mendukung berbagai kegiatan satuan, baik yang bersifat program maupun non program.

Hadir juga dalam kegiatan itu adalah para pejabat Kasi dan Pasi di lingkungan Korem 081/DSJ, mulai dari Kasiter, Pasiren, Pasi Puanter dan Pasi Anev.

Post a Comment

0 Comments