Laksanakan kegiatan preventif bencana, Pos Morela SSK I bantu masyakarat Negri Mamala bangun Tanggul Penahan Ombak.

Morela, Kab. Malteng, 2 November 2020




Mengingat musim ini adalah musim akhir yang tentunya persiapan dalam pergantian cuaca, Pos Morela SSK I, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, laksanakan kegiatan kerja bakti berupa membantu masyarakat Negri Mamala dalam pembangunan tanggul penahan ombak bersama-sama dengan masyarakat Negri Mamala pada Senin, (02/11/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan tentunya sebagai bentuk langkah preventif ataupun pencegahan daripada kemungkinan-kemungkinan bencana alam yang terjadi dari pasang surutnya air laut. Kegiatan secara keseluruhan berjalan secara aman, tertib, dan lancar. 

Masyarakat Negri Mamala turut mengucapkan banyak terimakasih kepada personil Pos Morela SSK I yang telah bersedia untuk membantu, sehingga membuat pembangunan tanggul tersebut menjadi lebih cepat. Masyarakat juga merasa aman, dan nyaman akan keberadaan personil Pos Morela SSK I dalam pelaksanaan tugas ini yang mana selalu membantu warga Negri Mamala dengan berbagai kegiatan.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Senin (02/11/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., mengungkapkan, “Terimakasih Pos Morela SSK I, saya harap dengan keberadaan kita, dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat sekitar, sehingga kita bisa selalu manunggal dengan mereka. Waktu yang ada laksanakan kegiatan-kegiatan positif dan jaga nama baik satuan.”

Post a Comment

0 Comments