Kout Kairatu latih anak-anak Dusun Waitasi bermain bola voli.

Kiratu, Kab. SBB, 2 November 2020




Dalam pelaksanaan tugasnya, Satgas Yonif RK 732/Banau selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif. Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh personil Kout Kairatu, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, dalam rangka melatih dan mengenalkan anak-anak Dusun Waitasi untuk mahir dalam permainan bola voli pada Senin (02/11/2020).

Anak-anak Dusun Waitasi yang mengikuti kegiatan tersebut tentunya sangat antusias dalam melaksanakan tiap arahan dari pelatih bola voli yang mana adalah anggota personil Komando Utama Kairatu, Satgas Yonif RK 732/Banau, yakni Pratu Heksa Rama dan didampingi oleh Pratu Dodi. Kegiatan Latihan bola voli tersebut dilaksanakan setiap hari bertempat di Lapangan Bola Voli Waitasi pada pukul 16.30 WIT sampai dengan pukul 18.00 WIT.
Selain kegiatan yang bermakna positif, tentunya kegiatan tersebut membuat masyarakat, khususnya pemuda, agar tetap aktif dan produktif di tengah-tengah masa pandemic Covid 19 ini. Anak-anak yang mengikuti kegiatan tersebut juga merasa sangat senang dengan ilmu yang mereka terima dalam bermain bola voli setiap harinya.

“Terimakasih personil Kout Kairatu, laksanaka terus kegiatan-kegiatan positif yang dapat membuat Susana selalu kondusif dan berbagi ilmu. Sekecil apapun ilmu yang kita bagi, tentunya akan bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan.”, pungkas Dansatgas Yonif RK 732/Banau, dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Senin (02/11/2020).

Post a Comment

0 Comments