Korem 081/DSJ Gelar Asistensi Produk Rencana, Wabku dan Laporan TA 2020




Korem 081/DSJ menggelar kegiatan Asistensi Produk Rencana, Wabku dan Laporan TA 2020, bertempat di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (4/11/2020).

Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. dalam sambutannya berharap, kegiatan itu dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

"Manfaatkan kegiatan ini untuk dapat memperbaiki dan menyempurnakan berbagai hal yang masih menjadi kekurangan," tuturnya.

"Jika masih ada kendala-kendala, khususnya dalam pembuatan produk pertanggungjawaban, segera dibenahi dan dicarikan solusi," tambahnya.

Untuk itu Danrem menekankan, semuanya harus dapat berupaya dan peduli, sehingga ke depan tidak akan ada lagi temuan pada waktu pelaksanaan Wasrik, khususnya terkait hal yang bersifat prinsip.

Sedangkan terkait apa yang sudah baik selama ini, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho berharap hal itu dapat terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan.

Di akhir sambutannya, dirinya berpesan dan menghimbau, agar para peserta dapat memahami materi yang akan diberikan dan mempertanyakannya apabila masih terdapat penyampaian yang kurang jelas.

Hadir dalam kegiatan asistensi tersebut yaitu para pejabat pembuat Wabku di seluruh satuan jajaran Korem 081/DSJ.

Post a Comment

0 Comments