Korem 081/DSJ Beri Pelatihan Senam Jantung, Lettu Inf Erwan Rasakan Manfaatnya




Sejak kurang lebih dua minggu yang lalu, Kasrem 081/DSJ, Letkol Inf Hany Mahmudhi, S.E. mengenalkan senam jantung kepada anggotanya.

Hal itu dilakukan oleh Kasrem sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan anggotanya, dan hingga saat ini, senam jantung tersebut menjadi menu wajib bagi anggota Korem 081/DSJ setiap harinya.

Seperti yang terlihat pada pagi ini, anggota Korem 081/DSJ melakukan senam jantung di Halaman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (5/11/2020).

Setelah melakukan senam jantung hampir dua minggu, banyak anggota Korem 081/DSJ yang telah merasakan manfaatnya, salah satunya yaitu Paur Produk Penrem 081/DSJ, Lettu Inf Erwan.

Setelah rutin melakukan senam jantung, Lettu Inf Erwan merasakan tubuhnya kini menjadi semakin segar dan bugar.

“Sekarang tubuh saya menjadi lebih sehat dan bugar, khususunya saat bangun tidur terasa lebih segar,” ujarnya saat ditemui selesai melakukan senam jantung.

"Di samping itu, pernafasan saya kini rasanya juga semakin baik dan tidak terasa ngos-ngosan," imbuhnya.

Ia mengakui, senam jantung sangat bermanfaat dan membantu meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuhnya, terlebih di usianya kini yang sudah menginjak 57 tahun.

Karena banyak manfaat yang didapatnya itu, Lettu Inf Erwan juga mengungkapkan kalau senam jantung tersebut juga dikenalkan kepada keluarganya dan rutin dilakukan setiap paginya seusai bangun tidur.

Post a Comment

0 Comments