Komandan STTAL Menghadiri Kunjungan Kerja Wakasal






TNI AL-STTAL Surabaya, Komandan STTAL, Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil. menghadiri Kunjungan Kerja Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. yang bertempat di Gedung R. Soedomo Pusat Latihan Operasi Laut (Puslatopsla) Kodiklatal Bumimoro Morokrembangan Surabaya. Rabu (18/11/2020).

Wakasal dalam memberikan pembekalannya dihadapan seluruh Komandan Kodik, Komandan Pusdik, Komandan sekolah dan kepada seluruh perwira yang berdinas di Kelompok Tenaga Pendidik (Pokgadik) Kodiklatal, menyampaikan bahwa keberhasilan dan profesionalisme prajurit matra laut sangat dipengaruhi dari Output yang dihasilkan Kodiklatal  dalam mencetak SDM prajurit matra laut yang bermoral profesional berani serta berkarakter.

Dalam peningkatan SDM hanya bisa diraih dengan kesungguhan tekad para prajurit sebagai pengawak organisasai dalam memajukan peserta didik serta kesungguhan  dalam mengikuti proses belajar mengajar untuk menambah ilmu wawasan selama menempuh pendidikan di Kodiklatal.

 Output yang profesional dan siap pakai sangat dipengaruhi dalam pelaksanaan Lattek yang menggunakan alutsista di Kotama Operasi dengan harapan  dalam Lattek Layar Gabungan Wira Jala Yudha yang secara rutin digelar dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Selain kunjungan kerja  ke Kotama TNI AL wilayah Surabaya lainnya, antara lain Kodiklatal, AAL, Koarmada II, Lantamal V, Rumkital Dr Ramelan dan Puspenerbal, dalam kesempatan Kunjungan Kerjanya Wakasal juga melaksanakan kunjungan ke Kampus STTAL yang diterima oleh Komandan STTAL, Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil. 

Demikian Berita Bagian Penerangan STTAL.

Post a Comment

0 Comments