Komandan Lantamal V Kunjungan Kerja Ke Kota Malang



Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., S.Soc.Sc.  melaksanakan kunjungan kerja ke Pangkalan Angkatan Laut (Lanal)  Malang. Kunjungan kerja Danlantamal V didampingi oleh Ny. Asih Zaenal, disambut oleh Danlanal Malang Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni S.E beserta Staf  di Loby Gedung Gajah Mada Mako Lanal Malang. Rabu (4/11)

Kehadiran orang nomer satu di Lantamal V tersebut  diawali dengan pelaksanaan rapid test oleh Tim Kesehatan Lanal Malang kepada Danlantamal V beserta rombongan, hal ini guna untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam sambutannya Danlantamal V menyampiakan bahwa, Lanal Malang sebagai tempat penyiapan  pelaksanaan rekrutmen prajurit TNI AL dari strata Tamtama sampai dengan Taruna, selama ini sudah melaksanakan dengan sangat baik, hal ini agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan.

“Saya sangat mendukung Lanal Malang dalam kegiatan rekrutmen selama ini sudah baik, supaya hal tersebut terus dipertahakan, dan terus melaksanakan tugas yang dipercayakan pada Lanal Malang  dengan sebaik – baiknya “ Ungkap Danlantamal V. 

Dalam kesempatan ini juga, Danlantamal V menerima paparan dari Komandan Lanal Malang tentang situsasi dan kondisi Lanal Malang saat ini, dan dilaporkan bahwa seluruh Prajurit Lanal Malang dalam kondisi sehat, tidak ada yang sakit, dan tidak ada yang terpapar covid-19.

Usai menerima paparan di Gedung Gajah Mada Danlantamal V beserta rombongan didampingi Aslog dan Aspers Danlantamal V serta Komandan Lanal Malang menuju Balai Kota Malang untuk melaksanakan Courtesy Call (CC)  Ke Walikota Malang.
 
Kehadiran Danlantamal V disambut oleh Walikota Malang. Drs H. Sutiaji di ruang rapat Walikota Malang. Dalam kunjungannya tersebut Danlantamal V memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Komandan Lantamal V, dan menyampaikan terima kasih kepada Walikota atas sambutannya. Diakhir Kunjungan dilaksanakan foto bersama dan tukar menukar cindera mata.

Post a Comment

0 Comments