Komandan Lantamal V Jadi Moderator Seminar “Etika Berorganisasi dan Sehat di Masa Pandemi”




Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama (Laksma) TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc., Sc., dipercaya sebagai moderator Web Seminar Jalasenastri 2020 Dari Jalasenastri Untuk Kita yang mengangkat tema “Etika Berorganisasi dan Sehat di masa Pandemi”. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring dari Kantor Pengurus Pusat (PP) Jalasenastri, Kodamar, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (11/11).

Seminar ini dibuka oleh  Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono, dan menghadirkan para pembicara yang sudah dikenal oleh masyarakat yaitu Ibu Tetty Agus Suhartono yang membahas tentang etika dalam berorganisasi, artis sekaligus presenter Soraya Haque membahas tentang mengasah komunikasi di ranah pribadi maupun sosial dalam berorganisasi, serta Ridwan Saidbun Owner Bocorocco membahas tentang kesehatan.

Dikatakan oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono saat membuka seminar bahwa, Istri-istri prajurit TNI Angkatan Laut yang secara langsung berorganisasi sebagai anggota Jalasenastri harus pandai untuk memahami dan mengerti etika berorganisasi.

 “Etika tersebut baik dalam keluarga, lingkungan sekitar maupun dalam organisasi Jalasenastri di kesatuan TNI Angkatan Laut”, ungkap Ny. Vero Yudo Margono saat membuka Webinar ini.

“Saya melihat dalam acara ini banyak sekali antusiasme dari para peserta seminar, baik yang ada di dalam dan di luar negeri, kegiatan ini telah memberikan pengetahuan kepada seluruh anggota Jalasenastri tentang bagaimana etika dalam berorganisasi, serta tetap menjaga kesehatan di masa pandemi”. Ungkap Moderator Laksma TNI Mohamad Zaenal, saat menutup seminar tersebut. 

Demikian Berita Dinas Penerangan Lantamal V.

Post a Comment

0 Comments