Koki SSK I Wakal ikuti kegiatan tradisi Maulid Nabi dan khitanan di rumah kediaman Raja Hitu .

Hitu, Kab. Malteng, 1 November 2020




Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Koki SSK I Wakal, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, turut menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi dan acara khitanan bertempat di rumah kediaman Raja Hitu, bersama dengan masyarakat Negri Hitu pada Minggu (01/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Dan SSK I, LEttu Inf RIzky Arya dan anggota Koki SSK I Wakal, serta masyarakat Negri Hitu berjumlah kurang lebih 200 orang. Kegiatan dimulai dengan kegiatan Tausiayah, dilanjutkan Doa Bersama, Ramah Tamah, sampai dengan silaturhami antar warga, Secara keseluruhan, kegiatan berjalan secara aman tertib dan lancar.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Minggu (01/11/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., mengungakapkan, “Terimakasih atas kemanunggalan yang terjalin , semoga dengan keberadaan personil Satgas Yonif RK 732/Banau selalu mendapatkan tempat di hati masyarakat. Laksanakan terus kegiatan-kegiatan dengan baik dan selalu jaga nama satuan Satgas Yonif RK 732/Banau.”

Post a Comment

0 Comments