Kodim 1001/Amuntai Terima kunjungan Tim Wasev Binsiap Apwil dan Puanter Sterad





AMUNTAI-Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) menerima kunjungan Tim Wasev Apwil dan Puanter sterad Letkol Inf Suparno, Spd. M.Sc, Kabaglatter Subbindiklatter Sdirdiklat Pusterad di Aula Makodim 1001/Amuntai. Senin (11/11/2020). 

Arahan ketua Tim mengatakan bahwa selain pemeriksaan Produk Binsiap Apwil dan Puanter Tw I s/d IV Kodim 1001/Amuntai, kita akan kaji dan evaluasi kembali karena memang harus diperbaiki dan diarahkan jika ada temuan tidak sesuai.

Tujuan kegiatan tersebut untuk mengawasi dan melaksanakan evaluasi kegiatan Ketatalaksanaan Binter di jajaran, selama triwulan I s/d IV tahun 2020 memang kita tidak ada kegiatan namun di triwulan tersebut ini kita mulai lagi melanjutkan tugas dan kegiatan.

“Kami dari Sterad dengan beberapa program bidang kemampuan teritorial akan menilai dan mengukur sejauh mana kinerja/kemampuan prajurit Satkowil dalam penyelenggaraan kegiatan ketatalaksanaan Binter tahun 2020.”tambahnya.

Sedangkan Tim Wasev Mayor Inf Sumarno Pasi Bhakti Korem 101/Antasari Menyampaikan “tetap semangat dan jangan pernah putus asa dalam membina desa” pungkasnya.

Sementara itu Dandim juga mengucapkan terima kasih sudah datang memeriksa dan memberikan arahannya sehingga jika terjadi adanya laporan dan produk tidak sesuai harapan maka kami mohon arahan dan bimbingan sehingga akan diperbaiki kembali yang menjadi koreksi.

Menyambut baik kedatangan Tim Wasev, "Kegiatan Wasev merupakan hal yang bersifat membangun di satuan, kesempatan seperti ini sangat baik untuk berkonsultasi dan meminta arahan kepada tim agar produk serta penyerapan anggaran teritorial tepat dan berhasil guna.

Kami harapkan ada koreksi, masukan, dan solusi terhadap apa yang kami laksanakan kami menjadi lebih baik lagi", tutup Dandim. 

Usai menerima paparan Dandim, tim langsung menuju ruang data guna memastikan pemeriksaan administrasi produk satuan.(Pendim1001).

Post a Comment

0 Comments