Kodim 0311/Pessel Salurkan bantuan Bulog Drivre Sumbar kepada masyarakat lokasi TMMD ke-109


Pessel,-- Meskipun pelaksanaan TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel telak selesai dilaksanakan beberapa bukan lalu, akan tetapi kedekatan TNI dengan masyarakat nagari Pancung Taba Kecamatan IV Nagari Bayang Utara terus terjalin.



Hal itu terlihat saat Kodim 0311/Pessel dipimpin oleh Plt perwira seksi teritorial Kapten Arm Hengki Gustian tengah membagi sembako bantuan Bulog Drivre Sumbar kepada masyarakat lokasi TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel, pada Jumat 27/11/2020.



Dalam sambutanya Plt Pasiter Kapten Inf Hengki Gustian mengungkapkan bahwasanya bantuan yang disalurkan ini merupakan bantuan dari Perum Bulog Divre Sumbar dalam rangka pelaksanaan TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel yang telah selesai dilaksanakan.



" Karena bantuan ini baru datang dan baru sekarang dapat kami salurkan kepada masyarakat yang sudah merelakan tanahnya untuk dibuka jalan baru menuju kampung dilan," ungkap pasiter.



Selain itu dirinya juga berharap, agar bantuan ini dapat diterima dan digunakan sebaiknya guna menutupi kebutuhan keluarga masyarakat yang menerima.



" Apabila kurang, maka cukupkanlah sehingga bantuan ini menutupi kebutuhan keluarga nantinya, serta pergunakan sebagaimana mestinya,"tambahnya.



Selain itu, Sekretaris camat bayang utara Apridal mewakili masyarakat nagari pancung taba mengucapkan terima kasih atas perhatian Kodim 0311/Pessel terhadap masyarakatnya.



" Apresiasi yang setinggi-tingginya kami sampaikan kepada Kodim 0311/Pessel dalam hal ini diwakili pasiter atas perhatianya kepadaasyarakat kami disini, semoga menjadi ladang ibadah bagi kita semua," lanjutnya.



Adapun bantuan yang diberikan berupa Beras berat 10 kg sebanyak 50 paket, dan gula pasir dengan berat 1 kg sebanyak 100 paket.
(Pendim 0311/Pessel)

Post a Comment

0 Comments