Jumat Berkah Berbagi Bersama Anak Yatim, Persit Koramil 04/Pulogadung Bagikan Nasi Kotak



Jakarta Timur - Jumat (06/11/2020), Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 05 Pulogadung Cabang XIX Kodim 0505 Jakarta timur kembali membagikan nasi kotak kepada kaum duafa yang sangat membutuhkan makanan siap saji.

Pemberian paket bingkisan Nasi kotak dan snack diwilayah Kelurahan Cipinang Kecamatan Pulogadung dengan sasaran anak yatim-piatu yang ada disekitar RW. 03 dan RW.02 Kelurahan Cipinang Kecamatan Pulogadung ini.

Ketua Ranting 05 Pulogadung Ny. Elba Priambodo didampingi Plh. Danramil Kapten Inf Irwan Iryanto, menjelaskan bahwa nasi kotak yang dibagikan merupakan karya masakan dari Pengurus Persit Ranting 5 Koramil 04/Pulogadung.

“Pembagian 100 paket bingkisan nasi kotak dan Snack makanan ringan pada Kegiatan Jumat berkah kali ini bertempat di Kantor sekretariat RW.03 Jln. Cipinang timur raya No.29, dengan harapan agar Koramil 04/Pulogadung dapat berbagi bersama anak Yatim piatu.

Menurut Kapten Inf Irwan, kegiatan sosial ini dilaksanakan sebagai upaya Keluarga Besar Tentara (KBT) Koramil 04/Pulogadung Kodim 0505/JT sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam upaya meringankan beban warga dimasa Pandemi Covid 19 ini, Ucap Irwan.

“Semoga kegiatan yang dilakukan Persit KCK Ranting 05 Koramil 04 Pulogadung Cabang XIX Kodim 0505 Jakarta timur ini membawa berkah dan bermanfaat bagi orang lain.

Pak Iwan ketua RW.03 dan pak Seno ketua RW.02 yang menerima pemberian paket bingkisan nasi kotak mengatakan sangat senang dan terima kasih kepada Ibu Persit Koramil Pulogadung.

Penyampaian Ny. Elba Priambodo Ketua Ranting 05 Koramil 04 Pulogadung, ditengah Pandemi Covid 19 yang masih belum berakhir ini kita sebagai Persit Kartika Chandra Kirana ranting 05 Pulogadung Cabang XIX Kodim 0505 Jakarta timur selalu siap membantu warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19, berbagi terhadap sesama serta berbuat yang terbaik untuk warga masyarakat Yang sedang kesusahan karena dampak pandemi ini, semoga kita semua dapat menjaga kesehatan dengan pola kebiasaan hidup baru dengan mematuhi 3M, agar wabah Covid ini cepat berakhir dan kita dapat beraktifitas seperti sediakala, tutup ketua Ranting 05 Pulogadung.

@pendim jt.

Post a Comment

0 Comments