Harap Wabah Corona Cepat Berakhir, Tiga Pilar Tanta Terus Tegakkan Disiplin Prokes.




Tanjung-Melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dan himbauan Protokol Kesehatan sudah menjadi kegiatan rutin bagi Tiga Pilar Kecamatan Tanta.

Tiga Pilar terdiri dari Koramil 04/Tanta, Polsek Tanta, Unsur Kecamatan Tanta dibantu Personil Satpol PP.

Kali ini penegakan disiplin protokol kesehatan di laksanakan di Pasar Mangkusip, Kecamatan Tanta Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, Senin (16/11).

Kegiatan Penegakan protokol kesehatan rutin di gelar sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Tugas kami memberikan imbauan, serta mengawasi pelaksanaan penerapan protokol Kesehatan baik bagi pengunjung maupun pedagang" terang Danramil 04/Tanta Kodim 1008/Tanjung Kapten Inf Hartoto.

Kapten Inf Hartoto juga menambahkan, selain mereka wajib menggunakan masker, perlu juga untuk menerapkan protokol Kesehatan lainnya seperti sering mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Masyarakat wajib mematuhi protokol Kesehatan,  dengan harapan apabila kita disiplin terhadap protokol kesehatan dapat memutus penyebaran covid-19, dan besar harapan pula wabah virus corona akan cepat berakhir (Pendim1008).

Post a Comment

0 Comments