Gotong Royong dengan warga, Pos Waitomu SSK I bangun jalan setapak.

Waitomu, Kab. Maluku Tengah, 9 November 2020




Kemanunggalan TNI-AD dengan masyarakat, tercermin melalui apa yang telah dilakukan oleh Pos Waitomu SSK I, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151,  yakni dengan melaksanakan gotong royong untuk pembangunan jalan setapak menuju tempat pemakaman di Desa Waitomu, pada Senin (09/11/2020).

Kegiatan tersebut, menurut penuturan Danpos Waitomu SSK I, Serka Ferdy Jacobus, dilaksanakan secara rutin setiap minggunya bersama-sama dengan masyarakat setempat. Hal tersebut didasari dengan akses menuju pemakaman setempat yang masih belum tersentuh sama sekali, sehingga Pos Waitomu SSK I, bersama-sama dengan warga setempat, berusaha membuat jalan setapak tersebut.

Warga Desa Waitomu merasa sangat berterimakasih kepada pihak Pos Waitomu SSK I yang ikut memparkasai dan juga turut membantu dilapangan, sehingga pekerjaan terasa mudah dan memakan waktu yang semakin singkat. Diharapkan dengan keterlinatan personil Satgas tersebut, dapat mempermudah segala kesulitan masyarakat setempat.

“Saya harap kita akan terus berbuat yang terbaik, laksanakan berbagai macam kegiatan yang tentunya di rasa positif dan juga bermanfaat bagi masyarakat setempat, sehingga keberadaan kita mampu memberikan ketenangan bagi masyarakat setempat.”, ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Kotis Waiheru pada Senin (09/11/2020).

Post a Comment

0 Comments