Eratkan Silaturahmi, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Kunjungi Ketua Tim Penggerak PKK Jatim




TNI AL. Koarmada II. Surabaya 14 November 2020.

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (KDJA II) Ny. Ria Sudihartawan, beserta pengurus inti DJA II melaksanakan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur  Ny. Arumi Bachsin Emil Dardak. Pertemuan tersebut berlangsung di Gedung  Pemberdayaan Kesjahteraan Keluarga (PKK) dan Tim Penggerak PKK Provinsi Jatim di Jl. Kebun Gayung Sari 56 A. Surabaya. Jum’at (13/11).

Kepada Ny. Arumi Bachsin Emil Dardak,  Ny. Ria Sudihartawan menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya yakni dalam rangka mempererat silaturahmi, sekaligus memperkenalkan diri sebagai Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II yang baru.

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Ria Sudihartawan juga mengucapkan terima kasih atas sambutann hangat yang diberikan. Selanjutnya mohon petunjuk kepada Ketua Tim penggerak PKK Prov. Jatim dalam menjalankan tugas sebagai Ketua DJA II, yang notabene akan bersinergi dengan organisasi wanita lainnya dalam upaya ikut mensukseskan pembangunan di wilayah  Jawa Timur.

Sementara dalam sambutannya, Ny. Arumi Bachsin Emil Dardak  mengucapkan selamat datang  dan terima kasih atas kunjungan Ketua Daerah Jalasenastri Armada II beserta jajaran. Menurut istri dari Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak ini, melalui pertemuan dan perkenalan ini dapat memperbanyak saudara serta memperat tali persaudaraan. 

“ Semoga silaturahmi yang diawali hari ini dapat membuka pintu silaturahmi-silaturahmi yang akan datang. Saya harap kita semua (organisasi wanita di Jatim) bisa kompak, terutama dimasa pandemi saat ini untuk bisa membantu masyarakat melalui program kerja masing-masing, yang dapat disinergikan satu sama lain nantinya, “ tutur Ny. Arumi Bachsin Emil Dardak.
Kegiatan silahturahmi diakhiri dengan acara  tukar menukar cindera mata.

(Rha/pen2).

Post a Comment

0 Comments