Dansatgas Yonif RK 732/Banau kunjungi penjaga Pulau Nusa Laut, Pos Nusa Laut SSK III.

Nusa Laut, Kab. Malteng, 3 November 2020




Dalam lawatannya ke wilayah jajaran Pos Satgas di SSK III, Dansatgas Yonif RK 732/Banau, didampingi Dan SSK III, Pasilog Satgas, dan Dokter Satgas, melaksanakan kunjungan di Pos Nusa Laut SSK III, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, pada Selasa (03/11/2020).

Selain untuk mengecek kondisi prajuritnya secara langsung, Dansatgas Yonif RK 732/Banau juga memberikan penekanan bahwasanya mendekati masa purna tugas ini, agar selalu jaga moril, hindari pelanggaran sekecil apapun, serta selalu berbuat yang terbaik dan munculkan prestasi-prestasi dalam pelaksanaan tugas. Selain hal tersebut, Dansatgas juga memberikan bingkisan dari Pangkoops Dam XVI/Ptm kepada Danpos Nusa Laut SSK III.

Dengan adanya kunjungan dari Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Pejabat Negri Abubu, Bapak Ronal Wonmaly, dan Sekretaris Negri Abubu. Bapak Jhin Peilouw, turut menyambut kedatangan Dansatgas Yonif RK 732/Banau, serta mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran personil Pos Nusa Laut SSK III, yang mana banyak kegiatan yang sudah dilakukan bersama-sama dengan masyarakat setempat, dan masyarakat Negri Abubu khususnya, merasa aman, dan kondusif dengan kehadiran Pos Nusa Laut SSK III tersebut.

Dalam rilis resminya saat mengunjungi Pos Nusa Laut SSK III, pada Selasa (03/11/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., mengungkapkan, “Terimakasih Pos Nusa Laut SSK III, saya mendengar apresiasi dari pejabat negri, agar hal tersebut dipertahankan dan ditingkatkan. Tidak lama lagi, Satgas akan purna, waktu yang ada laksanakan kegiatan-kegiatan positif dan semakin manunggal dengan rakyat.”

Post a Comment

0 Comments