Danramil 04/Lengayang Pimpin Anggotanya Evakuasi Pohon Tumbang Menimpa Rumah Warga






Pessel,-- Mendengar informasi dari babinsa adanya pohon tumbang  menimpa rumah warga  akibat hujan badai kemaren sore milik Isul (70) warga kampung Koto Kandis kanagarian Kambang Timur kecamatan Lengayang, banjir yang terjadi juga mengakibatkan luapan air sungai yang merendam pemukiman warga dan lahan pertanian dibeberapa tempat.



Danramil 04/Lengayang Kapten Arm Syahrial Harahap bersama-sama anggotanya langsung turun kelapangan guna membantu evakusi kayu tumbang tersebut, pada Minggu (1/11/2020).



Danramil 04/Lengayang mengungkapkan, sebagai satuan teritorial sudah wajib hukumnya siaga setiap saat menghadapi segala sesuatu kemungkinan yang terjadi diwilayah binaanya.



" Koramil sebagai induk oasukan terdepan harus siap setiap saat untuk membantu warganya yang tertimpa musibah, melalui babinsa-babinsa yang berada dilapangan sebagai garda terdepan," ungkapnya.



Selain itu, Danramil juga berpesan kepada masyrakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan selama musim penghujan ini.



" Mari kita semua waspada, sekarang kita berada dimusim penghujan, agar kita lebih meningkatkan kehati-hatian, apabila ada kemungkinan-kemungkinan terjadi musibah agar segera menyelamaykan diri kita masing-masing,"tutupnya"
(Pendim 0311/Pessel)

Post a Comment

0 Comments