Danlantamal V Hadiri Hut ke-75 Korps Brimob di Polda Jatim




“Semoga Korps Brimob Polri Semakin Jaya, Kuat dan Profesional, Brimob Untuk Indonesia”. Demikian diungkapkan oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama (Laksma) TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc., Sc., saat menghadiri Upacara Virtual dan Syukuran Hut ke-75 Korps Brimob Polri, Sabtu (14/11), di Polda Jawa Timur, Surabaya. 

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Hari Ulang Tahun Korps Brimob kali ini dilaksanakan secara virtual, tersambung dengan pelaksanaan di Markas Komando Brimob Kelapa Dua Depok, serta Mabes Polri Jakarta.  

Pada Pelaksanaannya di Polda Jatim dipimpin oleh Wakapolda Jatim Brigjen. Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, SH. MM., dan didampingi Dansatbrimob Polda Jatim Kombespol I Ketut Gede Wijatmika SIK.

 Selain itu, dalam kegiatan ini juga dimeriahkan dengan demonstrasi kemampuan bela diri Jiu-Jitsu dan Merpati Putih dari para personel Brimob Polda Jatim. Dalam Pelaksanaan acara ini tetap mengedepankan protokol kesehatan.guna mencegah penyebaran Covid-19. 
 
Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal V.

Post a Comment

0 Comments