DANLANAL SEMARANG PIMPIN APEL KHUSUS PRAJURIT DAN PNS LANAL SEMARANG




Lantamal V, 02 November 2020.---

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP., memimpin jalannya apel khusus seluruh prajurit dan PNS Lanal Semarang di laksanakan di halaman lapangan apel Mako Lanal Semarang Jl.RE Martadinata No.12 Kelurahan Tawangsari, Semarang. Senin (2/11).

Dalam arahannya Danlanal menyampaikan beberapa penekanan terkait hal kedisiplinan. Kedisiplinan harus selalu tetap melekat dalam diri setiap prajurit dan PNS yang masih aktif berdinas. Disiplin merupakan bekal awal yang harus selalu di terapkan dalam setiap tindakan dan berlaku selama baju dinas masih melekat bagi prajurit dan PNS, imbuhnya.

Dalam arahannya Danlanal juga menyampaikan bahwa seluruh prajurit dan PNS Lanal Semarang harus bijaksana dalam menggunakan Media Sosial. Seluruh prajurit maupun PNS harus selalu mengingatkan dan  mengarahkan keluarga agar tidak terpancing berita berita yang belum di buktikan kebenaranny di Medsos. Di harapkan dalam pertemuan apel khusus saat ini bisa mempererat tali Silaturahmi seluruh Keluarga Besar Prajurit dan PNS Lanal Semarang. Danlanal juga mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Hal ini tentunya selaras dengan Perintah Harian KASAL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yakni selalu tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai Prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL serta berani berubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya rutinitas yang tidak produktif.

Kegiatan apel khusus di ikuti seluruh prajurit militer yang aktif di Mako maupun Posal, Mes  serta PNS Mako Lanal Semarang.

Post a Comment

0 Comments