BERSAMA MASYARAKAT, BABINSA KORAMIL 1712-05/MAMBERAMO HULU PERBAIKI PIPA AIR BERSIH




Bahu membahu perbaiki pipa air bersih, itulah yang dilakukan Serda Paidi Babinsa Koramil 1712-05/Mamberamo Hulu bersama masyarakat di Kampung Dabra kompleks. Selasa (10/11/2020). 

Akibat guyuran hujan yang deras menyebabkan patahnya pipa air bersih yang merupakan sumber mata air bagi Kampung Dabra Kompleks. Namun hal itu tak menyurutkan semangat serta gotong royong antara personel Koramil 1712-05/Memberamo Hulu dengan masyarakat. 

Disamping itu, Serda Paidi juga mengatakan dengan bahwa apa yang dilakukannya dan personel Koramil 1712-05/Mamberamo Hulu lainnya guna meringankan membantu masyarakat dalam memperbaiki pipa air bersih serta wujud kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat. 

"Adanya kami disini untuk membantu setiap permasalahan yang ada di kampung Dabra Kompleks serta menciptakan situasi yang aman dan damai," ucap Paidi. 

Disisi lain, masyarakat kampung Dabra Kompleks pun mengucapkan banyak terimakasih kepada Serda Paidi dan anggota Koramil 1712-05/Mamberamo Hulu atas bantuannya dalam memperbaiki Pipa air bersih yang patah akibat hujan deras.

Penrem172

Post a Comment

0 Comments