Bentuk Sinergitas TNI Polri Kepada Masyarakatnya



Kendari – Bentuk Sinergitas TNI Polri kepada masyarakat, Babinsa Koramil 1417-08/Asera Dan Polsek Asera melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) diwilayah Desa Walasolo dalam kondisi Covid-19 ini.

Serda Handra Dan Bripka Adi melaksanakan komunikasi sosial (komsos) kepada warga dan seluruh Masyarakat desa Walasolo, Kec. Asera, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, Senin(02/11/2020).

Adapun kegiatan Komsos, mentaati perintah dan anjuran pemerintah, Tetap memakai masker baik dalam rumah maupun dalam bepergian, Sebelum masuk rumah harus cuci tangan, Tetap jaga jarak Dan Tidak berkumpul apa lagi mengadakan acara

Danramil 08/Asera Mayor Inf Petrus Hehakaya mengatakan, dengan kondisi sekarang ini masih adanya Pandemi Covid 19, agar tetap jaga kesehatan dan ikuti protokol kesehatan Covid-19 yang mana salah satunya wajib menggunakan masker.

“Dengan silahturahmi antara babinsa dan warga masyarakat selalu terjalin, agar terciptanya hubungan yang lebih baik harmonis,” ujarnya.

Selain itu Dandim 1417/ Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo, S.I.P. juga mengingatkan kepada seluruh prajurit di jajarannya agar bisa berperan dalam memutus rantai penyebaran Covid 19.

“Di musim covid 19 ini yang masih merajalela, saya minta untuk prajurit teritorial agar selalu mengingatkan atau memberikan himbauan kepada masyarakat di desa binaannya betapa pentingnya menggunakan masker” himbaunya.(Kodim Kendari)

Post a Comment

0 Comments