Babinsa Koramil 02/Ranpes Sosialisasi Protokol Kesehatan




Pessel,-- Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 02/Ranah Pesisir Kodim 0311/Pessel  Serda Iptrizal Efendi melakukan sosialisasi dan penerapan protokol kesehatan guna mecegah penyebaran mata rantai Covid-19 di daerah binaan nya, pada Kamis (5/11/20).


Sosialisasi dan mengajak masyarakat  tidak di laksanakan dengan satu titik saja tapi di lakukan di tempat keramaian seperti pasar tradisional,warung kopi atau pertokoan di sekitar daerah binaan nya.


Serda Iptrizal selaku Babinsa  mengatakan Sosialisasi yang di lakukan ini guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang semakin hari angka penularannya semakin meningkat.


" Selain mengajak untuk memakai masker kita juga  menghimbau  kepada masyarakat satu dengan yang lainya agar saling melindungi, diantaranya dengan cara mengatur jarak  tempat duduk bagi masyarakat yang berada di warung-warung makan, agar selalu menjaga jarak, serta tata cara mencuci tangan yang benar," ungkapnya.


" Kegiatan ini akan dilakukan setiap hari dilakukan setiap hari agar masyarakat tetap waspada dalam penyebaran covid-19, sampai benar-benar hilang dari kehiduoan kita,"tambahnya.
(Pendim 0311/Pessel)

Post a Comment

0 Comments