Atasi masalah ekonomi masyarakat setempat, Pos Loki SSK II bersama Pemerintah Desa Loki berikan sembako gratis.

Loki, Kab. SBB, 14 November 2020




Masa pandemic Covid 19 ini tidak hanya merugikan manusia dalam bentuk kesehatan, namun juga ekonomi. Mengatasi hal tersebut, Pos Loki SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, bersama-sama dengan Pemerintah Desa Loki, membagikan sembako berupa beras 5 kg kepada masyarakat Desa Loki yang membutuhkan pada Sabtu (14/11/2020).

Diharapkan dengan sembako yang diberikan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat dan juga terasa dalam menunjang kebutuhan ekonomi. Personil Pos Loki SSK II bersama dengan pihak Pemerintah Desa Loki akan terus berupaya agar tetap preventif terhadap Covid 19 namun aktifitas dan kegiatan ekonomi dapat terus berjalan.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Sabtu (14/11/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menyampaikan, “Semoga kegiatan tersebut bisa dirasakan oleh masyarakat setempat, sehingga dapat memotivasi untuk tetap bekerja mengingat kebutuhan akan pangan pasti akan terus menuntut. Kami juga selalu membantu pihak Desa untuk terus menekan angka perkembangan Covid 19.”

Post a Comment

0 Comments